About Me

Foto Saya
old blog. just for fun. random feelings. Ms Selfish and Mean. 12'13.Sancesca's Dancer. Blusher.

Senin, 24 Agustus 2009

nothing

hari pertama masuk sekolah pas bulan puasa.
gue telat, hehe.
maklum kan biasanya kan bulan puasa bangun siang -__-

masa masa tadi ada yang mukanya jutek banget, minta di tendang ke bantar gebang *ya allah tasha sabar, inget puasa*
eh tapi emang bener, mukanya minta di tendang ke bantar gebang, grr.
gue sih biasa aja dia nya aja lebayyyyyy*

masa ga malu ya? ya ampun. gue sih malu dah.
tari aja ga mau di samain sama lo *buat tari : yang sabar ya poni lo sama kaya dia :D*

eheh mana pulanh panas banget lagi, ya allah.
cobaannya berat banget dah ah.

udah ya, bingung gue mau nulis apaan lagi, soalnya kalo gue nulis kebanyakan tentang itu orang, nanti ketauan lagi, ntar lapor lagi ke ortu nya.

AH, AYAM LO SETAN!

Minggu, 02 Agustus 2009

02 agustus 2009

yeah
my new picture :D

tadi gue sama icha laru pagi terus kita makan
dan BUAT VIDEO LAGIIIII
haha

tapi kali ini video nya pake lagu "kau - dua band"
haha, nggak jelas itu lagu buat siapa
terus, waktu lari, kita foto foto :D

terus di rumah gue bikin video, ini video nya


video

haha
video nya tidak jelas
tapi gapapa lah
yang penting fun

terus abis buat video itu, kita ber dua + adek gue rara ke rumah erny
haha
kita ke rumah erny ngerepotin deh
apalagi adek gue pake ngompol segala lagi
ckckckck

"rara bandel"

hahaha

okok, sampe sini dulu ya :)
nice weekend :)

Sabtu, 01 Agustus 2009

1 agustus 2009

hehehe
hari ini gue jalan sama vino
hahahaha

seneg gue :D
wkwkwk
tapi kayak nya ini yang terakhir *gue harap bukan*
karena

2 bulan ke depan gue nggak bisa ketemu dia

huhuhuhu :(
kenapa???

karena 2 bulan ke depan adalah puasa dan lebaran
huehue

padahal kan gue 3 sama 4 bulanan :(
gapapa lah
mudah mudahan pas 5 sama 6 bulanan bisa jalan bareng
aminnnnnn :)

hehe, segini dulu ya
dadah :D

Selasa, 28 Juli 2009

28 juli 2009

hahaha
tadi menggila icha di rumah gue
sumpah ketawa kita berdua tuh gede banget cablak abis
padahal awalnya tuh kan mau ngerjain bahasa indonesia sama bahasa inggris tuh
eh tapi soal nya susah bangettttttttt :(
jadi nya susah
apalagi gue disuruh buat ngetik ips dan lain lain
ya ampun ternyata nasib kelas 9 tuh kaya gini ya, nggak enak banget
banyak tugas pula, demi masuk sma 81 (aminnnnn)

sementara gue sibuk nyari kamus icha malah asik ONLINEEEEE
haha :D
yasudah, tapi akhir nya kita bisa ngerjain tugas bahasa inggris nya walaupun sedikit
haha
tapi bahasa indonesia belum *ya allah*

terus gue dan icha yang udah darisananya gila ketawa ketawa nggak jelas gitu sampe ngakak + mulut gue capek ketawa mulu :D
eh trus bikin video deh, bikin nya banyak yang bagus cuma 1 doang
gila kan

tapi gapapa lah, fun :D

okok sampe disini dulu yaaaaaa :)

Senin, 27 Juli 2009

27 juli 2009

hehe, lama nggak ngurusin blog semenjak kejadian "tak mengenakkan" itu
hahaha
*sudahlah masa lalu banget deh*

satu kata *capek*
yayaya, senin rabu bimbel, selasa kamis les
mudahan mudahan kuat gue
soal nya waktu kemarin kan gue pertama les, eh terus besok malem nya tiba tiba badan gue panas dingin
hahaha, parah deh
terus jumat nya gue masuk sekolah karena pas pagi nya gue kira gue udah sembuh ternyata BELUMMMMMM
dan ternyata gue malah sakit di sekolah dan dibawa ke uks
anak anak pada bilang "bisa sakit juga lo tas"
hahaha

dikira gue bukan manusia kali nggak bisa sakit, wkwkwk
dan aklhir nya gue pulang ke rumah
ckckckck istirahat dan nggak bisa bangun dari tempat tidur


dari kesimpulan di atas gue tuh tau 1 hal
kalo sebenernya SAKIT ITU TIDAK ENAKKKKK :(

oke cerita nya disini dulu yaaaa
bye :D

Senin, 24 Agustus 2009

nothing

hari pertama masuk sekolah pas bulan puasa.
gue telat, hehe.
maklum kan biasanya kan bulan puasa bangun siang -__-

masa masa tadi ada yang mukanya jutek banget, minta di tendang ke bantar gebang *ya allah tasha sabar, inget puasa*
eh tapi emang bener, mukanya minta di tendang ke bantar gebang, grr.
gue sih biasa aja dia nya aja lebayyyyyy*

masa ga malu ya? ya ampun. gue sih malu dah.
tari aja ga mau di samain sama lo *buat tari : yang sabar ya poni lo sama kaya dia :D*

eheh mana pulanh panas banget lagi, ya allah.
cobaannya berat banget dah ah.

udah ya, bingung gue mau nulis apaan lagi, soalnya kalo gue nulis kebanyakan tentang itu orang, nanti ketauan lagi, ntar lapor lagi ke ortu nya.

AH, AYAM LO SETAN!

Minggu, 02 Agustus 2009

02 agustus 2009

yeah
my new picture :D

tadi gue sama icha laru pagi terus kita makan
dan BUAT VIDEO LAGIIIII
haha

tapi kali ini video nya pake lagu "kau - dua band"
haha, nggak jelas itu lagu buat siapa
terus, waktu lari, kita foto foto :D

terus di rumah gue bikin video, ini video nya


video

haha
video nya tidak jelas
tapi gapapa lah
yang penting fun

terus abis buat video itu, kita ber dua + adek gue rara ke rumah erny
haha
kita ke rumah erny ngerepotin deh
apalagi adek gue pake ngompol segala lagi
ckckckck

"rara bandel"

hahaha

okok, sampe sini dulu ya :)
nice weekend :)

Sabtu, 01 Agustus 2009

1 agustus 2009

hehehe
hari ini gue jalan sama vino
hahahaha

seneg gue :D
wkwkwk
tapi kayak nya ini yang terakhir *gue harap bukan*
karena

2 bulan ke depan gue nggak bisa ketemu dia

huhuhuhu :(
kenapa???

karena 2 bulan ke depan adalah puasa dan lebaran
huehue

padahal kan gue 3 sama 4 bulanan :(
gapapa lah
mudah mudahan pas 5 sama 6 bulanan bisa jalan bareng
aminnnnnn :)

hehe, segini dulu ya
dadah :D

Selasa, 28 Juli 2009

28 juli 2009

hahaha
tadi menggila icha di rumah gue
sumpah ketawa kita berdua tuh gede banget cablak abis
padahal awalnya tuh kan mau ngerjain bahasa indonesia sama bahasa inggris tuh
eh tapi soal nya susah bangettttttttt :(
jadi nya susah
apalagi gue disuruh buat ngetik ips dan lain lain
ya ampun ternyata nasib kelas 9 tuh kaya gini ya, nggak enak banget
banyak tugas pula, demi masuk sma 81 (aminnnnn)

sementara gue sibuk nyari kamus icha malah asik ONLINEEEEE
haha :D
yasudah, tapi akhir nya kita bisa ngerjain tugas bahasa inggris nya walaupun sedikit
haha
tapi bahasa indonesia belum *ya allah*

terus gue dan icha yang udah darisananya gila ketawa ketawa nggak jelas gitu sampe ngakak + mulut gue capek ketawa mulu :D
eh trus bikin video deh, bikin nya banyak yang bagus cuma 1 doang
gila kan

tapi gapapa lah, fun :D

okok sampe disini dulu yaaaaaa :)

Senin, 27 Juli 2009

27 juli 2009

hehe, lama nggak ngurusin blog semenjak kejadian "tak mengenakkan" itu
hahaha
*sudahlah masa lalu banget deh*

satu kata *capek*
yayaya, senin rabu bimbel, selasa kamis les
mudahan mudahan kuat gue
soal nya waktu kemarin kan gue pertama les, eh terus besok malem nya tiba tiba badan gue panas dingin
hahaha, parah deh
terus jumat nya gue masuk sekolah karena pas pagi nya gue kira gue udah sembuh ternyata BELUMMMMMM
dan ternyata gue malah sakit di sekolah dan dibawa ke uks
anak anak pada bilang "bisa sakit juga lo tas"
hahaha

dikira gue bukan manusia kali nggak bisa sakit, wkwkwk
dan aklhir nya gue pulang ke rumah
ckckckck istirahat dan nggak bisa bangun dari tempat tidur


dari kesimpulan di atas gue tuh tau 1 hal
kalo sebenernya SAKIT ITU TIDAK ENAKKKKK :(

oke cerita nya disini dulu yaaaa
bye :D